Pages

Rabu, 21 Maret 2012

Misteri gol Aaron Ramsey

Berhubungan atau tidak, gol Aaron Ramsey selalu memakan korban jiwa.
Kejadian yang aneh, unik, menarik atau bisa disebut sebuah misteri terjadi pada setiap kali gelandang Arsenal Aaron Ramsey memcetak gol.
Pernyataan tersebut muncul dari seorang Fans Arsenal yang menghubungkan setiap Ramsey mencetak gol dengan adanya pesohor dunia yang meninggal dunia.

Dimulai pada tanggal 1 Mei 2011, ketika Ramsey mencetak gol kemenangan ke gawang Mancehester  United ketika itu Arsenal memenangkan pertandingan 1-0. Sehari kemudian, Osama bin Laden ditemukan meninggal dunia.

Pada tanggal 2 Oktober 2011, Ramsey kembali mencetak gol dan kali ini ke gawang Tottenham Hotspur. Gol tersebut dihubung-hubungkan dengan meninggalnya Steve Jobs (Bos Apple).

Kemudian pada tanggal 20 Oktober 2011, Ramsey mencetak gol pertamanya di Liga Champions Eropa ke gawang Olympique Marseille dan sehari kemudian yang meninggal dunia adalah Moamar Qadafi, mantan presiden Libya.

Dan yang terakhir terjadi pada tanggal 11 Februari 2012, ketika Arsenal bertandang ke Stadium Of Light markas Sunderland. Ketika itu Ramsey masuk dibabak kedua menggantikan Mertesacker yang mengalami cidera, setelah 3 menit kemudian Ramsey mencetak gol penyeimbang dan kemudian Arsenal memenangkan pertandingan setelah Thierry Henry mencetak gol dimenit akhir. Sehari kemudian seorang Diva pop Amerika Serikat, Whitney Houston ditemukan meninggal di dalam kamar mandi hotel.

Menarik bukan ?. Tetapi semuanya terjadi mungkin hanya sebuah kebetulan, bukan karena Ramsey mencetak gol kemudian pasti ada pesohor dunia yg meninggal dunia. Sesungguhnya kematian seseorang sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

0 komentar:

Poskan Komentar